DEPOK (eNBe Indonesia) – Banyak pria milenial mencintai wanita dengan karakter buruk, maka hubungan asmara mereka tidak langgeng alias hanya berjalan sesaat. Demikian ujar ibu paranormal saat bincang dengan seorang pria muda dalam bus Trans Jakarta siang ini (4 Nov 2018).

“Mana saya lihat fotonya,” ujar ibu paranormal sembari mengambil ponsel pria muda di sampingnya. “Kamu harus hati-hati memilih pacar karena banyak wanita jaman sekarang yang tidak jujur. Ada yang mengaku anak seorang direktur, padahal orangtuanya orang miskin. Cari wanita yang terbuka, jujur, apa adanya.”

Kelascinta.com menulis jika pria milenial lebih memilih cari pacar via medsos karena hemat biaya. Selain itu, ruang publik sudah tidak menyediakan tempat untuk bertemu kangen.

Lalu di manakah hati para pemuda-pemudi saling berbagi rindu? Sosial media adalah solusinya. Di sosial media tak akan ada yang menggrebek, tak ada nyamuk, dan yah minimal bisa mencium foto avatar-nya si dia.

Pria milenial, kata ibu paranormal, banyak frustrasi karena jadian dengan wanita idamannya via medsos, tapi karakter wanita yang dijumpai umumnya buruk.

Butuh strategi dan tips khusus agar pria milenial berhasil mendapat wanita idaman meski berpacaran via medsos, tulis Kelascinta.com.

Seorang pakar psikolog mengatakan wanita umumnya menampilkan sikap dan perilaku yang baik agar dicintai dan dijadikan istri pria pujaannya, tapi karakter asli wanita (karakter buruk) akan muncul setelah wanita menikah dengan pria pujaan.

Tapi seorang pakar lain menegaskan pria umumnya, juga pria milenial, harus berani mencintai wanita apa adanya, mencintai tanpa syarat sebagai bukti cinta yang sejati atau cinta agape. Wanita berkarakter buruk tidak selalu jadi momok untuk pasangan yang bercinta, karena cinta yang kuat itu justru memicu wanita menumbuhkan karakter baru atau karakter baik.