DEPOK (eNBe Indonesia) – Kebenaran itu soal pikiran, demikian kata pembuka Yobo, pria paling tenar di negri ini dalam sebuah dialog dengan pria tua pemberi kado batu cincin Mira Delima. Yobo adalah calon suami Puput, seorang Polwan cantik dan semampai.

Video dengan durasi tayang 6 menit menampilkan aksi aksi nakal Puput meski hanya tangan kanan yang sering mencubit dan mengucek lengan kiri Yobo, pria pujaan sekaligus pria yang direnggut.

Puput bangga dan sumringah karena merasa berhasil mengubah peringai Yobo, dari seorang pemimpin yang tegas tapi sadis ucapannya, menjadi sosok pria yang lebih sabar dan lembut bertutur.

“Saya panggil dia Yobo, dalam bahasa Korea artinya suami. Dan dia sudah berubah sekarang, sudah lebih sabar,” ujar Puput. Yobo langsung menimpal jika dia pun menyapa Puput sebagai Bu’in, dalam bahasa Korea artinya istri.

Tentang batu cincin Mira Delima, Puput mengaku pernah diperlihatkan istri pertama Yobo, dan Puput begitu terpukau karena cincin itu menyala saat disirami air keran. Cahayanya bikin silau tapi menakjubkan. Ketika itu, Puput ditugaskan sebagai Polwan pengawal Yobo.

Naas, istri pertama Yobo, mungkin jadi korban dari batu cincin Mira Delima itu, karena harus kehilangan suaminya. Yobo semenjak itu berubah dan sinar hatinya membelok ke sosok semampai Puput. Media nasional memberitakan jika Yobo dan Puput akan menikah pada 15 Februari 2019.

Pria tua pemberi kado batu cincin untuk Yobo mengatakan bahwa Yobo sudah sangat sayang dengan batu cincin Mira Delima. Selama di penjara hampir 2 tahun, Yobo menghibur banyak polisi yang menjaganya dengan main sulap pakai batu cincin itu.

“Batu cincin ini membawa kesejukan dan akan membuat kalian berdua bahagia. Saya sendiri tidak pantas pegang batu cincin ini, hanya Yobo yang pantas simpan dan pakai batu cincin ini. Believe it or not, itu filosfinya (beri kesejukan),” ujar pria tua. Tidak akan ada lagi yang mengganggu dan main kasar dengan dia (Yobo), tambahnya.

Puput mengamini lalu makin agresif mencubit lengan kiri Yobo sambil tertawa lepas, ekspresi jiwa yang sedang alami orgasme cinta.