DEPOK (eNBe Indonesia) – Clarita Mawarni Salem dari NTT sukses meraih mahkota Puteri Pariwisata Indonesia 2019 di ajang pemilihan malam ini (6/9). Dalam sesi tanya jawab pemungkas Mawar Salem memilih menyebutkan destinasi pariwisata NTT seperti Labuan Bajo, Danau Kelimutu, dan Pink Beach. Dan jawaban inilah menghantar Mawar menjadi pemenang.

Labuan Bajo masuk 4 destinasi super prioritas nasional karena memiliki keunikan, pulau Komodo dan satu-satunya hewan reptil yang masih dilestarikan di NTT. Danau Kelimutu ada tiga warna dan masing-masing memiliki arti dan sejarahnya. Ada Pink Beach, pantai berwarna pink pada sore hari. Begitulah Mawar memperkenalkan kepada yuri dan audiens.

“I am destined for greatness and I will leave my mark in this world,” tulis Mawar di status Instagram. Artinya, Mawar bahagia memperoleh takdir untuk mahkota Puteri Pariwisata NTT dan Puteri Pariwisata Indonesia 2019 dan tentu Mawar memberi jejaknya bagi dunia.

“Kali ini aku benar-benar merasakan ketulusan seseorang. Bagaimana mereka memperlakukan saya dan mengingatkan saya hal-hal yang baik, mereka memberi saya kesempatan dan Fredoom. Mereka membuat saya tidak berada di bawah pressure. Mereka membiarkan saya menyebarkan sayap saya dan terbang di langit yang indah. Saya tidak bisa membalas semua yang anda berikan kepada saya teman-teman karena kalian memberikan yang terbaik untuk saya. Tapi Tuhan akan membalas kebaikanmu,” tulis Mawar di laman facebook.