DEPOK (eNBe Indonesia) – Setelah viral di tanah air dan menjadi lagu paling favorit tahun ini, lagu “Hanya Rindu” karya Admesh Kemaleng pun viral di dunia sejak 6 September 2019 ini, setelah Emma Heesters (23 tahun) asal Belanda meng-cover lagu ini dalam versi bahasa Inggris berjudul “Just Missing You“.

Per hari ini (11 September), lagu “Just Missing You” karya Emma sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali (6 hari) dengan jumlah komentar hampir mencapai 18,000. Sekitar 30,000 menyatakan suka (like) dengan lagu ini.

Really fell in love with this beautiful song so I made an English version of it!” tulis Emma di laman instagram.

Emma sangat dikenal hari ini karena sukses meng-cover lagu-lagu paling populer dan hits seperti karya Rihanna, Jason Chen. Sejak usia gadis cilik (8 tahun), Emma fokus mengembangkan bakat menyanyi juga menari, dan pernah menjuarai lomba nyanyi (Dutch Song Festival of Kinderen voor Kinderen) tahun 2004. Di usia 14 tahun, Emma tampil sebagai penyanyi profesional, manggung hingga 100 kali dalam setahun.

Hampir setiap minggu Emma memosting satu video lagu di channel youtube, total video per hari ini mencapai 45 video. Jumlah subscriber untuk channel youtube milik Emma sudah menembus 1 juta dengan 90 juta impressive views (terpukau/terkesan).

Emma belum lama ini menandatangi kerjasama dengan Universal’s Republic Records di New York, penulis lagu dan produser multi-platinum dan Grammy Award. Emma pun diproyeksi menjadi seorang artis dunia.

“Mungkin belum diizinkan untuk mengatakan ini tetapi ada kesempatan saya mungkin datang ke Indonesia nanti. Kota apa yang harus saya datangi?,” tulis Emma di laman facebook.

Tentu publik Indonesia berharap dan merindukan Emma datang ke Indonesia dan bernyanyi bersama Admesh Kemaleng, penyanyi super star negri ini. Seperti Emma berharap Admesh berada di Belanda (wish him were there), Admesh pun tentu berharap Emma bisa berada di Indonesia suatu waktu (wish you were here someday). Jangan sampai ini (kedatangan Emma ke Indonesia) hanya rindu, just a wish.