DEPOK (eNBe Indonesia) – Bergabung dalam pool neraka, Citra 35 FC (Sabu Raijua) siap mengunci peluang menang atas rival sekota (Nagekeo FC) pada laga derbi Sabtu ini (23/11).

Beny Daga, manajer dan pemilik klub Citra 35 FC, juga pemilik klub Pasola Ndora FC di Jakarta, sangat yakin memetik kemenangan kontra Nagekeo FC (Persena Jakarta) meski Nagekeo FC memainkan banyak pemain bintang.

“Kalaupun tim saya kalah, itu terhormat, tapi kami lihat banyak peluang untuk mengobrak abrik permainan Persena, tim yang terbeban oleh banyak hal non teknis,” ujarnya kepada redaksi eNBe Indonesia hari ini.

Citra 35 diperkuat pemain Persena, membawa tim Sabu Raijua, maka pantas laga kontra Nagekeo FC Sabtu ini boleh disebut sebagai laga derbi yang tentu memanas dan menarik untuk ditonton.

Citra 35 sudah mengoleksi 3 poin dari dua laga, kalah tipis versus Ende FC akibat kebobolan di injuri time. Kekuatan Citra 35 adalah kepiawaian pelatih (coach) Anis Wea dan tim manager ofisial dalam meracik strategi bertanding.

Beni Daga, representasi dari tokoh muda NTT di Jakarta, tetap fokus menggerakkan tim Citra 35 FC untuk memiliki cita-cita mulia yang diwariskan kepada generasi muda Flobamora, yakni generasi yang tidak berkecil hati, generasi yang ingin mewarisi nilai-nilai positif.

“Dalam kapasitas sebagai kontestan, tim Citra 35 FC berharap panitia pelaksana equal (sama rata) dalam menerapkan standar dan aturan kompetisi,” pungkasnya.