DEPOK (eNBe Indonesia) – Tak mengejutkan jika Nadya Riwu Kaho dinobatkan sebagai Miss NTT 2020 karena kencantikan berikut kecerdasan. Nadya mengaku punya hobby menari dan itu dia lakukan selama 10 tahun seiring bertumbuh dewasa.

Menari memang memberi banyak manfaat, seperti meningkatkan suasana hati dan mencegah banyak penyakit, sehingga tubuh menjadi sehat dan bugar. Menari membantu mengurangi stres, meningkatkan sirkulasi darah, dan kulit menjadi segar. Wanita hobby menari umumnya tidak berjerawat, bentuk tubuh sangat ideal, selain membantu dalam mengatur hormon dalam tubuh.

“Dancing was my first option bcoz it is one of my hobbies and i am doing dancing for almost 10 Years and so happy can show my talent to entire world,” tulis Nadya di laman instagram. Dengan menari, Nadya sebenarnya ingin memperlihatkan talenta dan kecantikannya kepada dunia.

Nadya mengaku mengalami banyak sekali momen terindah di ajang Miss Indonesia 2020, meski sesungguhnya ajang itu sebuah kompetisi, karena dirinya bisa berbagi dengan konstestan yang lain, wanita-wanita cantik dan bertalenta di negeri ini.

Meski harus hadapi banyak tekanan dalam kompetisi, Nadya tetap bisa belajar banyak hal positif sekaligus membebaskan diri dari energi negatif. Berbagi itu berarti peduli, dan Nadya pun mengerti bahwa kecantikan tidak diukur oleh ukuran tubuh, rambut, keyakinan, dan penampilan, tetapi oleh nilai dan hati.

“No matter what the color of your skin is, your body shape or type is, you are you and everyone is pretty in their way, be confident peeps!” tulis Nadya.

Seperti Film “Judi” yang sangat menginspirasi, Nadya teguh memelihara kehidupannya dengan begitu banyak cinta dan senyum bagi setiap orang yang dicintai. Di ajang Miss Indonesia 2020, Nadya sukses memberikan yang terbaik untuk NTT karena dinobatkan sebagai terbaik ke-3 (runner-up 2) dan Miss Beauty with Purpose.