DEPOK (eNBe Indonesia) – Lyly, supergirl 16 tahun usia itu, sukses memikat hati Andmesh Kemaleng, penyanyi muda paling populer di negri ini. Andmesh tentu puas mendapat kesempatan paling indah karena tampil berkolaborasi dengan Lyly di panggung Indonesia Idol 2020.

Lyly, nama manis Lyodra Margaretha Ginting, memang mulai mengenal cinta saat masuk kelas 1 SMA, fase penuh gelora asmara bagi siswi berseragam abu-abu. Bisa dimengerti jika Lyly, mesti super deg-degan, tetap bisa tampil lepas saat diapiti Admesh ketika melantunkan lagu ‘Jangan Rubah Takdirku’ di ajang Grand Final Indonesian Idol 2020 minggu ketiga bulan lalu.

Lyodra begitu sempurna membangun chemistry saat bernyanyi duet dengan Andmesh, penyanyi favoritnya sekaligus sosok pria yang bisa romantis di panggung. Lyodra dan Andmesh sama-sama masih muda tapi berprestasi. Lyodra dinobatkan sebagai penyanyi anak wanita terbaik oleh Ami Awards tahun 2017, sementara Andmesh menerima AMI Awards pada tahun 2019 sebagai penyanyi pop terbaik.

Publik Indonesia tentu menaruh harapan besar, Lyodra sebagai sang juara Indonesian Idol 2020, akan bertahan di industri musik Indonesia, seperti Andmesh, dan bisa go internasional seperti penyanyi idolanya Agnes Monika.

“Puji dan syukur Tuhan, atas hadiah yang sangat indah dan sangat berharga, perjalanan yang panjang dan berat, tak jarang kumerasa kelelahan fisik dan mental, tak jarang air mata ini tak bisa kubendung karna keterbatasanku. Ku kumpulkan lagi tenaga dan asa untuk melangkah lagi walau tertatih, karna kutau ada Tuhan yang menolong. Apa yang tidak mungkin menjadi mungkin. Terima kasih Indonesia atas proses yang mahal ini. Terima kasih Indonesia Idol 2020,” tulis Lyodra di laman instagram (@lyodraofficial).

Lyly sudah menyanyi dan memuji Tuhan dengan bermazmur di gereja sejak masih SMP, dan jiwanya pun ikut bernyanyi karena di dalam Tuhan ada damai dan kebaikan. Sebagai OMK katolik umat paroki St. Fransiskus Assisi Padang Bulan Medan, Lyly akan terus melangkah bersama Tuhan, entah melalui jalan sempit dan berbatu, bergelombang, atau terhalang kabut. “Perlahan kabut akan hilang, ketika matahari datang. Perlahan kegelapan akan hilang, ketika cahaya datang,” tulis Lyly.