by

Dhevall Leonardo, penyanyi idol Hip Hop NTT berpulang

-Profil-323 views

DEPOK (eNBe Indonesia) – Publik NTT, terutama Lembata, berduka hari ini karena penyanyi idola, salah satu idol hip hop NTT, meninggal dunia akibat menderita penyakit hepatitis. Dhevall meninggalkan para fans saat karirnya sedang naik daun.

Lagu terakhir Dhevall ‘Wanna Fly’ seolah lebih dulu memberi pesan bagi keluarga dan publik NTT jika dirinya telah lelah dan tak sanggup menghadapi kenyataan hari ini, yakni mewabahnya virus corona (covid-19) sejak Maret 2020.

Dalam lagu ini, Dhevall melantunkan hasratnya untuk keluar dari zona covid, zona yang telah membuat semua orang stress, zona yang memaksa semua orang termasuk insan musisi dan penyanyi hanya tinggal di rumah ditemani kesepian, tidak lagi hidup bergandengan karena harus jaga jarak.

Setiap hari monoton, makan tidur sampe sore, covid begini terus sa capek, dia hanya halang kau punya progres, sumpah sa su lelah begini, saya mau bebas, saya ingin terbang (wanna fly). Demikian penggalan syair lagu, persembahan terakhir Dhevall bagi fans setianya.

Selamat jalan musisi dan penyanyi hebat, terima kasih telah menjadi inspirator bagi anak muda Lembata dan NTT. Karya-karyamu akan tetap terpatri dalam hati kami, tetap jadi dokumentasi terindah oleh Lembata Hip Hop Community, Lomblen Creative, kepo one studio Record. Ko sudah terbang tinggi sekali. Bahagia di surga, RIP!

Comment

News Feed