by

Saksikan puji-pujian Natal Kristiani Depok Besok (livestreaming)

-Profil-146 views

DEPOK (eNBe Indonesia) – Umat Kristiani Kota Depok akan menyelenggarakan Perayaan Natal Bersama besok, Minggu (17/1), dilakukan secara virtual (livestreaming), bersama-sama bersatu dalam ibadah dan puji-pujian, menyambut Sang Imanuel, Yesus Kristus yang adalah Juru Selamat dan Sumber Penghiburan.

Perayaan Natal dimulai pukul 17.00 WIB (selama 1,5 jam), disiarkan dari Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) Depok, dipimpin langsung oleh para pendeta, para romo/pastor, difasilitasi oleh panitia dari Forum Komunikasi dan Kerjasama Umat Kristiani Depok (FKKUKD).

Puji-pujian Natal akan disemarak tim singer dan musik GKKD, persembahan pujian dari aras Advent, PGLII, aras Baptis, dan Gereja Katolik-Dekenat Utara-Keuskupan Bogor. Umat Kristiani Kota Depok mengikuti perayaan melalui youtube (FKKUKD) channel dan Zoom (ID: 704 563 4397, passcode: Nataldepok). Persembahan Natal dapat ditransfer ke nomor rekening bendahara panitia Natal a/n Mulyanto, Bank Mandiri (127 000 683 6140).

Frans Leo Pinem

“Mari umat Kristiani Kota Depok bersatu padu dalam perayaan Natal ini. Meski dalam pandemi dan kita merayakan Natal secara simpel. Kita mesti tetap percaya bahwa Allah berserta kita (Imanuel),” ujar Frans Leo Pinem, Ketua Panitia Natal Kristiani Kota Depok 2020, kepada redaksi eNBe Indonesia belum lama ini.

Leo Pinem mengajak umat Kristiani untuk mendaraskan doa bagi Kota Depok dan warganya agar covid yang dimulai dari Depok akan berakhir juga di Depok. “Natal mempersatukan kita kembali setelah mungkin terpecah oleh pergeseran selama tahun politik 2020. Tahun 2021 kita percaya akan ada cahaya baru dan semua akan menjadi baru. Kita merayakan Natal dengan mengalami 3N, new normal, new hope, new leader.”

Perayaan Natal Kristiani Kota Depok 2020 ini didukung oleh;

1. FKKUKD
2. Gereja Katolik Paroki St. Paulus
3. Gereja Katolik Paroki St. Matheus
4. Gereja Katolik Paroki St. Markus
5. Gereja Katolik Paroki St. Herkulanus
6. Gereja Katolik Paroki St. Matias
7. Gereja Katolik Paroki St. Thomas
8. Gereja Katolik Kuasi Bunda Maria Ratu Sukatani
9. Bidang Kemasyarakatan Dekanat Utara- Keuskupan Sufragan Bogor
10. Forum Masyarakat Katolik Indonesia (FMKI) – Depok
11. GPIBI Elgibbor
12. GPIBI El-Nishi
13. GSJA Permata Depok
14. Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) – Depok
15. Persekutuan Baptis Indonesia (PBI) – Depok
16. Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) – Depok
17. Bpk. Joseph Victor
18. Bpk. Cawir Ginting
19. DPC GOLKAR Kota Depok
20. Laskar Muda Hanura (LASMURA) DPC Kota Depok
21. Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) – Cabang Jabar 7
22. Gerakan Hidup Sehat (GHS)- Kota Depok

Comment

News Feed