by

Wanita ini sanggup ladeni dua pria hebat, poliandri?

-Profil-2,602 views

DEPOK (eNBe Indonesia) – Tidak semua wanita cantik bisa menyanyi, tapi wanita yang bisa menyanyi akan tampak lebih cantik. Wanita yang satu ini memang cantik sejak lahir, dan dia piawai bernyanyi. Dahaga bernyanyi pun kian membuncah seiring dua anaknya bertumbuh dewasa.

Ibu cantik dan sexy ini pun mengundang dua pria terhebat dari NTT dan Sulawesi Utara, dua tipe pria melankolis yang terbukti sukses memenuhi ekspektasi ibu cantik bernama Shelvi Sella (Dhiva), nama lengkap Shelviana Eka putri ini.

“Saya tidak menyesal mengundang penyanyi Broeri dari NTT (Welly Semi), untuk berpasangan dengan saya (bernyanyi duet). Saya ganti-ganti pasangan, seperti poliandri,” ujar Shelvi, wanita cantik kelahiran Pontianak ini, dalam sebuah acara livestreaming di youtube channel The ThomShell 1667.

Shelvi adalah penyanyi terkenal di Jakarta, juga vokalis Bank 4 Nada milik legenda-legenda musisi tanah air (Jopie Item, Johnny Swadie, Nana Sumarna, Henry B Lolong) yang saat ini ngetop dengan program musik Evergreen Memories.

Shelvi juga vokalis Flash Back Band, berkolaborasi dengan duo kembar Fauzi-Fauzan (F2), tayang di youtube channel ZebraTV Indonesia (Zebra Music).

Bersama Welly Semi dan Hendri Rotinsulu (penyanyi terkenal asal Sulawesi Utara), Shelvi dan The ThomShell Band milik Tommy Sella (musisi hebat asal Tomohon, suami Shelvi Sella) hadir sangat mengesankan tahun lalu ketika negri ini terpuruk oleh pandemi covid-19.

Welly (mantan vokalis NTT Voice), Hendry, dan Shelvi disambut hangat penggemar musik tanah air dan manca negara. Trio hebat ini menghidupkan kembali lagu-lagu masa lalu (memories), termasuk lagu-lagu milik legenda musik dan penyanyi dunia, seperti Cliff Richard & The Shadows.

 

Comment

News Feed