by

Chelsea Woman Juara Super League

-Olahraga-143 views

DEPOK (eNBe Indonesia) – Tim Chelsea Woman (sepak bola wanita) merenggut trofi juara untuk Barclays FA Women’s Super League, setelah pada Minggu (9/6) menghancurkan Reading Woman dengan skor 5-0 di laga puncak.

Sam Kerr dan Fran Kirby adalah dua sosok pemain penentu kemenangan Chelsea, bahkan diklaim sebagai duo terbaik untuk ajang sepak bola dunia untuk wanita. Kedua pemain ini memiliki telepati luar biasa, sukses melahirkan banyak gol dari kerjasama keduanya.

Para fans, menempatkan kehebatan duo Kerr dan Kirby serupa duo pemain Chelsea di tim pria, seperti duo Drogba-Lampard, dan Fabregas-Costa. Kerr dan Kirby, juga Pernille Harder, saat ini masuk dalam daftar pemain bintang kelas dunia dari tim Chelsea (The Blues). Sementara pemain bintang di tim pria Chelsea saat ini adalah Christian Pulisic, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Timo Werner, dan N’Golo Kanté.

Tim Chelsea Woman, yang diasuh pelatih Emma Hayes, sudah merenggut dua trofi musim ini, dan akan bertarung di final Liga Champion (UCL) bersama tim Barcelona. Tim Chelsea Woman berpeluang meraih 4 trofi (QUADRUPLE) musim ini.

Comment

News Feed