by

KKB Kembali Tembak 5 Warga Sipil

DEPOK (eNBe Indonesia) – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Tanah Papua kembali beraksi. Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes Pol Iqbal Alqudusy, menyebut jika kelompok tersebut menembak mati seorang karyawan bangunan bernama Habel Halenti (30) dan juga menembak 5 orang warga sipil lainnya.

“KKB semakin brutal, setelah menembak mati Hebel Halenti (30) di Eromago Ilaga, kembali KKB menembak 5 orang satu Keluarga Kepala Desa. Lokasi masih di Eromaga,” jelas Iqbal Alqudusy, Jumat (4/6).

Ditambahkannya, korban yang meninggal adalah keluarga dari Kepala desa Nipurlema atas nama Petianus Kogoya. Korban 1 keluarga sebanyak 5 orang dan semuanya meninggal dunia termasuk Kepala Desa Petianus Kogoya. “Saat ini korban masih berada di Eromaga dan belum bisa dievakuasi karena masih terjadi kontak tembak di sekitar Bandara Ilaga,” katanya.

Saat ini masyarakat yang berada di sekitar Eromaga sebanyak 10 kampung mengungsi ke arah Kunga. Pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan. “TNI-Polri saat ini terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan warga masyarakat Eromaga,” tandasnya. (rri.co.id)

Comment

News Feed