by

Lama Tak Muncul, Azizah KDI 2015 Dikabarkan Sudah Menikah

JAKARTA (eNBe Indonesia)Nama Azizah, penyanyi remaja asal Maumere sempat melambung ketika mengikuti ajang pencarian bakat “Kontes Dangdut Indonesia” (KDI) 2015. Dalam panggung KDI tersebut, Azizah tampil memukau dan konsisten hingga berhasil meraih runner up pada malam final KDI 2015.

Hanya Mahesya, anak sopir asal Pekanbaru yang sedang kuliah di Sekolah Tinggi Seni Riau (STSR) yang mampu menyaingi kepiawaian Azizah di ajang KDI 2015 tersebut.

Pasca KDI 2015, Azizah masih belum puas. Cita-citanya menjadi penyanyi profesional rasanya berlum terwujud.

Dengan usia yang masih sangat muda saat itu, yaitu 17 tahun, Azizah yang merupakan siswi SMK Yohanes XXIII Maumere pun kembali mengikuti ajang pencarian bakat “D’Academy 4” yang disiarkan Indosiar tahun 2017.

Sayangnya, dalam ajang ini Azizah yang merupakan unggulan harus pamit terlebih dahulu setelah tersenggol di Konser Final Top 10 Dangdut Academy 4.

Azizah tersenggol karena kalah voting dari para pesaingnya seperti Arlan (Rantau Prapat) dan Hafiz (Batubara).

Setelah dua ajang pencarian bakat ini, bersamaan dengan kepulangan Azizah ke Maumere, nama gadis yang kini berusia 23 tahun ini kian meredup, tak lagi muncul ke publik.

Setelah lama tak muncul, ada kabar bahagia bahwa gadis keturunan Makassar, Sulawesi Selatan ini, dikabarkan sudah menikah.

Dari informasi yang bisa dipercaya, anak dari pasangan Sadaruddin Daeng Sira dan Mariona ini disebutkan menikah dengan seorang laki-laki bernama Iqbal Fadilla.

Iqbal diketahui merupakan mantan pemain Persami Maumere, klub sepakbola Kabupaten Sikka, dan juga pernah merumput bersama Persita Tangerang.

Pernikahan Azizah dan Iqbal dilaksanakan di Maumere, Kamis (17/6).

Foto pernikahan Azizah dan suaminya tidak berbedar luas di publik.

Seorang warganet sempat membagikan moment pernikahan Azizah di salah satu grup Facebook.

Setelah dikonfirmasi Enbe Indonesia, Minggu (20/6), disebutkan sumber tersebut bahwa Azizah telah menikah dengan seorang laki-laki di Maumere.

Selamat atas pernikahan Azizah & Iqbal.

Penulis: Denis Deha

Comment

News Feed